Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kuliner Bandung yang Enak dan Murah

kuliner bandung yang enak

Setiap daerah yang berada di Indonesia pastinya mempunyai makanan atau kuliner khas nya tersendiri. Seperti yang akan kita bahas di artikel ini yaitu kuliner bandung yang enak dan murah.

Segala informasi di dunia kuliner dan berbagai macam resep masakan bisa kamu temui di blog ini. Kamu yang bertanya - tanya apa aja sih makanan khas bandung yang enak ?. Mari langsung aja yuk kita bahas sesuai judul yang ada di atas tanpa berlama lama dan berbasa basi lagi.

Kuliner Bandung yang Murah


Warung Bu Eha

Warung makanan bu Eha ini merupakan kuliner bandung yang udah ada sejak tahun 1947 ini cukup melegenda loh. Mungkin di antara kamu ada yang udah tau juga kali ya, karena sambel dadak yang menjadi menu andalan di warung ini sangat menggoyang di lidah.

Warung yang berlokasi di Pasar Cipahit ini juga dulunya sebagai langganan dari pak soekarno loh, mungkin karna makanan nya yang enak dan juga murah kali ya. Untuk kalian yang ingin singgah ke warung bu Eha ini, langsung cuss yuk.

Warung ini buka di jam 07.00 sampai dengan 15.00 dan pada hari minggu juga warung ini libur ya. Dan untuk harga nya juga tidak menguras kantong kamu sampe bolong kok, cuma sekitaran 40.000 aja manteman.

Mie Kocok Mang Dadeng

Mie kocok ini yang sangat di rekomendasikan buat kamu nih. Btw kamu udah pernah mencoba makan nya belum?. Ga seru nih kalau kamu jalan - jalan ke bandung tapi ga ngerasai makanan ini.

Kuliner khas bandung ini memiliki citarasa dari kaldu sapi. Dengan isian hidangan berupa mie kuning, kikil, tauge, irisan seledri, daun bawang, bawang goreng, jeruk nipis dan ga lupa juga ada bakso nya loh weh.

Untuk lokasi nya berada di Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 67, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung. Buka nya warung ini di jam 09.00 hinga 22.00. Bisa makan di tempat atau bawa pulang loh.

Kuliner Bandung Malam Hari yang Enak


Nasi Kalong

Warung nasi yang buka di sekitar jam 19.15 sampai dengan jam 01.00 dan berada di Jl R.E. Martadinata No.102, Cihapit, Kec. Bandung Wetan ini merupakan kuliner malam hari nya bandung yang sering di kunjungi pendatang dari luar daerah.

Jadi, makanan ini sangat di rekomendasikan untuk kamu yang tiba-tiba lagi kelaparan di malam hari . Dan untuk harga nya juga sangat terjangkau kok, ga sampai 50rb/orang.

Nasi Kuning Pungkur

Nasi Kuning pungkur merupakan kuliner kaki lima bandung yang wajib kalian cobain juga loh. Meskipun warung ini berada di kaki lima, tapi untuk soal rasa sangat aku rekomendasikan deh. Kalau ga percaya, yah cobain aja sendiri cus.

Nasi kuning ini berada di Jl. Ancol Barat Jl. Pungkur No.216, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung. Dan nasi kuning ini mulai buka dari jam 22.00 sampai dengan 03.00.

Seblak Oces

Seblak oces berada di Jl. Purnawarman No.22, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Makanan ini bisa menggoyang lidah kamu dengan bumbu nya yang begitu berasa enak, gurih dan ada manis - manis nya.

Isian dari seblak oces ini yaitu batagor, siomay, telur, makaroni dan juga kerupuk. Untuk harga nya juga di sekitaran 10rb atau 15rb dan buka dari jam 10.00 sampai dengan 18.45 wib.

Nah, untuk kamu yang baru saja berkunjung ke kota kembang jadi ga bingung lagi kan harus makan apa. Silahkan di cobain rekomendasi kuliner bandung yang enak dan murah dari artikel makangan.com.